10 Jurusan Kuliah Bagi Orang Pemalas

Malas disini bukannya berarti benar-benar malas dalam artian sebenarnya, yang. Malas disini lebih tepatnya orang yang malas untuk menghapalkan sesuatu atau pun malas untuk melakukan perhitungan dan analisis. Secara umum anak-anak yang ingin kuliah dibagi menjadi dua jenis tersebut. Pada tulisan ini, akan diberikan informasi referensi jurusan kuliah yang tepat bbagi kamu anak yang malas untuk menghapal atau pun anak yang malas dalam berhitung.

Bagian pertama Jurusan Kuliah bagi anak yang malas menghapal:
1. Matematika atau Pendidikan 
Matematika Bagi kamu yang menghindari menghapal banyak teori maka jurusan ini cocok bagi kamu. Dalam jurusan matematika kamu akan lebih banyak berhitung dan menganalisis masalah yang ada. Jadi tidak akan ada hapalan-hapalan berjilid-jilid dalam jurusan matematika. Baik itu jurusan matematika murni atapun pendidikan matematika

2. Statistika 
Jurusan ini sebenarnya masih satu rumpun dengan jurusan matematika. Selain itu jurusan ini memang merupakan cabang dari ilmu matematika. Dengan memasuki jurusan ini kamu akan bergelut dengan statistik dan angka-angkanya yang mesti kamu analisis.

3. Fisika 
Jurusan ini masih satu rumpun dengan matematika dan statistika. Mereka termasuk dalam fakultas ilmu pengetahuan alam dan matematika. Dalam perkuliahannya memang banyak teori, namun teori tersebut bukan untuk dihapalkan tapi dimengerti dan dianalisis.

4. Teknik Informatika 
Memasuki jurusan ini maka kamu akan belajar matematika dan pemrograman. Dalam mempelajari hal tersebut yang dibutuhkan adalah logika berpikir yang baik untuk menyelsaikan beragam materi dan masalah yang ada diperkuliahan.

Bagian kedua, jurusan kuliah bagi anak yang malas berhitung dan lebih suka menghapalkan banyak teori.
5.  Sastra
 Memasuki jurusan ini maka kamu akan terhindar dengan angka-angka yang rumit yang mesti dimengerti dan dianalisis. Memasuki jurusan ini maka kamu akan belajar banyak tata bahasa serta berbagai macam pengetahuan budaya sesuai sastra yang kamu tekuni.

6. Ilmu Komunikasi 
Jurusan ini cocokk bagi kamu yang menghindari matematika sekaligus kamu yang ingin bermimpi menjadi pembicara yang handal. Jurusan ini banyak melahirkan pembicara yang hebat yang disertai dengan pengetahuan komunikasi yang baik.

7.  Hubungan Internasional 
Bagi kamu yang bermimpi menjadi diplomat andal dan ulang maka jurusan ini cocok bagi kamu. Dijurusan ini kamu tidak akan menemukan angka dan statistik rumit yang mesti dipahami. Jurusan ini sendiri merupakan jurusan favorit di bidang soshum.

8. Ilmu Sejarah 
Bagi kamu yang senang mengingat berbagai macam peristiwa sejarah baik itu Indonesia maupun sifatnya dunia maka jurusan ilmu sejarah cocok bagi kamu. Biasanya setiap kampus negeri menyediakan jurusan tersebut. Tidak akan ditemui matematika disini.

9. Seni 
Bagi kamu yang mempunyai jiwa yang kreatif dan sedari dulu senang akan sini maka jurusan seni amat cocok untuk kamu. Memasuki jurusan ini maka kamu tidak akan disuruh memahami rumus matematika yang rumit namun perlu jiwa yang kreatif untuk menghasilkan karya seni yang indah.

10. Desain 
Sama halnya seperti jurusan seni. Jurusan desain membutuhkan jiwa dan otak yang kreatif bukan otak matematis.

Baca juga: Kisi-kisi UTBK SBMPTN 2020
Bourbon Semoga situs ini bermanfaat bagi anda. salam hangat dari saya

Belum ada Komentar untuk "10 Jurusan Kuliah Bagi Orang Pemalas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel