Rabu, 11 Oktober 2017

Seminar STAN 2018

Tags

Untuk dapat bersaing pada era keterbukaan informasi dan ekonomi, pendidikan adalah kuncinya, sehingga pendidikan tinggi saat ini bukan lagi barang mewah, namun bukan berarti hal yang mudah. Selain proses seleksi masuk yang ketat dan biaya kuliah yang tinggi, kampus negeri ternama sekalipun juga tidak memberikan jaminan pekerjaan bagi para lulusannya.

Namun, masih banyak yang tidak tahu bahwa Indonesia ini mempunyai Politeknik Keuangan Negara STAN (PKN STAN, dulunya Sekolah Tinggi Akuntansi Negara) di bawah naungan Kementerian Keuangan. Institusi pendidikan berkelas dunia di bidang keuangan negara yang selain bebas biaya alias GRATIS, juga memberikan JAMINAN KERJA bagi para lulusannya.

Lulusan dari PKN STAN nantinya akan menjalani ikatan dinas di Kementerian Keuangan atau instansi pemerintah seperti BPK, BPKP, Pemda, atau kementerian lainnya dengan penghasilan bersih yang sangat menjanjikan. Kesempatan istimewa yang tidak dimiliki oleh alumni PTN/PTS lain karena adanya moratorium penerimaan PNS saat ini.

Dibalik privilages (keistimewaan) yang dimiliki mahasiswa PKN STAN ada yang harus diperjuangankan, yaitu seleksi masuk yang ketat melalui satu jalur, PENERIMAAN MAHASISWA BARU (PMB). Proses seleksi yang bersih dan bebas KKN, serta tidak ada istilah titip nama, bahkan anak Presiden sekalipun, menjadikan lulusan PKN STAN dapat bekerja dengan penuh integritas.

Perjuangan yang tidak mudah tentunya. Setiap tahunnya 95 dari 100 pendaftar PKN STAN gagal mendapatkan kursi, artinya hanya 5% pendaftar yang akan diterima.

Oleh karena itu untuk menyiapkan strategi menghadapi PMB PKN STAN, kami dari BIMBEL BEBAS akan mengadakan SEMINAR STRATEGI MASUK PKN STAN yang akan membahas:

1. Kuliah gratis di PKN STAN
2. Kehidupan di kampus PKN STAN
3. Ikatan dinas di Kementerian Keuangan
4. Penghasilan di Kementerian Keuangan
5. Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) PKN STAN
6. Cara cepat tepat mengerjakan soal PMB PKN STAN

Tempat  : Amaris Hotel Surabaya
  Jl. Kedung Doro No.1-3, Kedungdoro, Tegalsari, Kota SBY, Jawa Timur 60261
Hari, Tanggal : Minggu, 15 Oktober 2017
Waktu  : Sesi 1: 08.00 s.d 10.00 WIB
  Sesi 2: 10.30 s.d 12.30 WIB
  Sesi 3: 13.00 s.d 15.00 WIB

Narasumber : Tio Andri Prasetyo (Alumni PKN STAN 2009)
HTM  : G R A T I S
Kouta  : HANYA UNTUK 250 PENDAFTAR PERTAMA

Pendaftaran dapat dilakukan di bit.ly/stansby dan tidak dipungut biaya alias  GRATIS.

Download Kumpulan Soal STAN dan Pembahasan: disini

Orangtua wajib turut serta dalam acara ini mengingat dukungan orang tua sangat berarti bagi kesuksesan anaknya dan menghindari kesalahpahaman mengenai PKN STAN.


Artikel Terkait

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon