Senin, 03 Juli 2017

Lulusan Kampus Ini Digaji Besar

Tags

Universitas dan gelar sangat penting untuk menentukan jumlah penghasilan di masa depan. Hal itu terjadi di Inggris, di mana mahasiswa dengan gelar tertentu dari universitas elit bisa menghasilkan sekira 50.000 poundsterling atau setara Rp837 juta lebih banyak daripada mahasiswa dengan gelar tertentu dari universitas yang kurang populer.
Melansir dari Daily Mail, Direktur Utama Rusell Group Tim Bradshaw mengatakan, universitas populer seperti Oxford dan Cambridge bisa menjadi faktor yang menentukan jumlah penghasilan bagi lulusannya. Nah, berikut deretan universitas di Inggris yang membuat lulusannya meraih gaji tinggi setelah lulus satu tahun. Seperti dilansir dari Daily Record.

University of Oxford
Siapa yang tidak pernah mendengar universitas Oxford? Universitas di Inggris ini terkenal dengan nama yang populer dan juga bergengsi. Di Oxford, lulusan dari jurusan bisnis dan administrasi bisa meraih peluang penghasilan sekira 41.500 poundsterling atau setara dengan Rp695 juta.
Imperial College of Science, Technology and Medicine 
Universitas negeri di London ini menggiatkan pendidikan di bidang sains, teknologi, perdagangan, dan seni. Didirikan 1907, lulusan program komputer dari universitas ini bisa memperoleh gaji besar sekira 39.400 poundsterling atau sekira Rp670 juta.
University of Cambridge 
Universitas yang terletak di Cambridge Inggris ini telah dikenal sebagai salah satu universitas yang syarat masuknya paling ketat di Inggris dan di dunia. Universitas yang dikenal sebagai pesaing Oxford itu memberikan peluang meraih penghasilan tinggi sekira 38.200 poundsterling atau setara Rp639 juta pada jurusan komputer dan sains.
St George's Hospital Medical School 
Universitas di Wandsworth, Inggris ini masuk ke dalam urutan universitas yang mempengaruhi nilai para alumninya. Bergerak di bidang kesehatan, lulusan St George's Hospital Medical School itu bisa meraih penghasilan sebesar 38.100 poundsterling atau Rp638 rupiah di bidang keperawatan.
University of Edinburgh 
Univerasitas di Skotlandia ini bukan hanya masuk 10 besar sebagai universitas terbaik di Eropa, namun juga masuk ke dalam deretan yang memiliki lulusan terbaik dengan gaji di atas rata-rata yakni sekira 37.500 poundsterling atau Rp628 juta di bidang medicine & dentistry.
University of Glasgow 

Berada di Skotlandia tepatnya di Glasgow pada 1451, universitas yang terkenal dengan reputasi internasional di bidang penelitian dan pengajaran ini juga masuk jajaran universitas yang alumninya memperoleh gaji tinggi. Di bidang yang sama dengan Edinburgh yakni medicine & dentistry, lulusan Universitas Glasgow bisa meraih penghasilan sebesar 37.100 poundsterling atau setara dengan Rp621 juta rupiah.

sumber: okezone.com
Butuh soal saintek: Klik disini
Butuh Soal Soshum: Klik disini
Ebook Materi Saintek: Klik disini
Ebook Materi Soshum: Klik disini

Artikel Terkait

Show comments
Hide comments


EmoticonEmoticon